CD/DVD GAME PC KUALITAS TERBAIK 7000/DVD

Menjual semua dvd game pc kualitas terbaik dan memuaskan, dvd yang saya jual adalah dvd game pc harganya pun sesuai dengan  kualitasnya yaita perDVD nya RP>7000-, media yang kami gunakan adalah dvd dengan diantaranya
1. Media menggunakan Kachi/maxell 16x (tergantung stok)
2. Di burn 8x
3. Harga 7000/dvd ( Beli 10 DVD Bonus 1 DVD )

NOTE : Polos tanpa cover & label print ( hanya pakai plastik + judul ditulis disc pake spidol marker )

untuk lebih jelasnya anda bisa kosultasi langsung dengan saya Hanif +6285624120001

About rumahgamepchanif437

Karena GAME saya Jomblo.. Karena GAME saya Dibilang autis.. Karena GAME saya Lupa makan.. Karena GAME saya Kagak tau apa2 tentang pelajaran Karena GAME saya ga Tidur... ... Karena GAME saya Lupa Rumah.. Karena GAME saya jadi Boros.. Karena GAME saya di bilang culun/gak tau style Tapi... ... Karena GAME saya Tidak Pernah Merasa Sendiri.. Karena GAME saya Tau Arti Kesetiaan.. Karena GAME saya Banyak Temen.. Karena GAME saya Bahagia.. Karena GAME saya Tau Arti Kekompakan.. Karena GAME saya ga GAPTEK.. Kita JOMBLO tapi ga Pernah merasa sendiri dan mengerti arti kesetiaan, Kita Seperti AUTIS tapi kita banyak Temen, Kita Lupa Makan,Tidur, Rumah tapi kita Bahagia, Kita Boros tapi kita bisa Nabung.. Dan 1 Yang Paling Penting dan sangat positif: yaitu "Pergaulan Kita Tidak Kesana Kesini (Negatif), pergaulan kita selalu di game" ingat itu baik2.. Hidup Para Gamers!~ WELCOME TO THE RUMAH GAME PC MURAH HANIF437 "SQUAD PC GAME"

Posted on 26 July 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment