Become legend Hatrick King

Untuk bisa membuat hatrick dengan mudah walaupun dengan pemain ability mentah atau  yang baru buat dan sedang di musim pertama… adalah simple aja…

**Pertama kali  sebelum kalian membuat new game become legend, kalian pergi ke menu edit, kalian edit tim yang mau kalian tempati setelah pertandingan scouting match itu, tergantung dari nilai individual performance kalian, kalo kalian sering new game become legend pasti kalian sudah tahu, setelah kalian menargetkan tim yang mau kalian tempati, kalian edit team tersebut di menu edit, lalu pilih set formasi, setelah itu saran saya pilih formasi 4-4-2 yang biasa, yang di tengahnya ada 4 CMFnya, kalian edit positition 2 CMF samping kiri dan kanan untuk maju kedepan sedikit, lalu ganti posisinya dari dua CMF yang telah kalian geser tersebut, pilih individual-pilih pemain yang telah kalian geser posisinya tersebut-edit role dari CMF ke RMF, dan satunya lagi, dari CMF ke LMF, selesai dah,, PENTING !: untuk posisi yang lainnya tidak usah kalian ganti… setelah itu keluar dari menu edit team kalian, pilih ok, lalu keluar dari menu edit, jangan lupa save settingannya, selamat proses terpenting telah kalian lewati, selanjutnya kalian pilih new game become legendnya u7ntuk tahap selanjutnya…

**  Waktu kalian pertama kali memilih posisi yakni WF.. gue saranin untuk posisi kedua dan ketiga  kalian jangan memilih CMF, saran saya pilih aja SS ama AMF, khan kedua posisi itu tidak ada di formasi tim yang sudah kamu edit seperti contoh diatas, … kalo sudah, waktu kalian diharuskan memilih satu special ability tambahan kalian langsung pilih Playmaker, kenapa ?,karena playmaker khusus special ability untuk CMF, nah kalian khan tidak memilih posisi CMF, jadi secara tidak langsung  kalian sudah mensiasati system PES itu sendiri…Lalu untuk prakteknya bagaimana membuat hatricknya masih tetap sama…seperti di bawah ini…hanya awalnya saja yang salah koq, tapi fatal jika tidak diperbaiki, kalian masih jadi santapan empuk pemain-pemain lawan,..Untuk membuat hatrick dengan mudah…

  • jika kalian mendapatkan bola langsung giring lurus kedepan, gak meliuk-liuk kecuali kalo memang harus… tapi kalian pasti bertanya-tanya, apakah bola nya tidak akan direbut lawan… apalagi di level top player… pasti gampang baget bola kita direbut ama lawan apalagi ability nya masih mentah…
  • Maka untuk itu gue kasih tau rahasianya… yakni kamu giring bolanya gak usah berlari… jika didekat kalian banyak defender lawan mengintai… tapi jika udah sampai di kotak penalti atau 1-on-1 dengan penjaga gawang… kalian bisa melewati si penjaga gawan dengan mudah…tapi kalo untuk menendang aku gak bisa jamin…  tapi kalo untuk melewati penjaga gawang gue pastiin berhasil dan akhirnya gol dech.. mudah banget khan.. gak mikir baget malahan… emang kalo dah tau rahasianya  bisa jadi gampang banget mainnya..
  • Untuk alasannya kenapa koq kita bisa mencetak gol dengan semudah itu… Jawabanya kerena posisi kalian adalah CMF itu rahasianya… dan kalian bukanlah penyandang posisi tersebut, tapi memiliki ability dari posisi-CMF itu sendiri, jadi kalian secara tidak langsung telah menipu A’i computer itu sendiri, mantebh toh..tapi maaf yach kalo membuat kalian memulai dari awal lagi, namanya juga trick mensiasati system, kalo tidak betul-betul mengerti  yach tidak berfungsi…**

About rumahgamepchanif437

Karena GAME saya Jomblo.. Karena GAME saya Dibilang autis.. Karena GAME saya Lupa makan.. Karena GAME saya Kagak tau apa2 tentang pelajaran Karena GAME saya ga Tidur... ... Karena GAME saya Lupa Rumah.. Karena GAME saya jadi Boros.. Karena GAME saya di bilang culun/gak tau style Tapi... ... Karena GAME saya Tidak Pernah Merasa Sendiri.. Karena GAME saya Tau Arti Kesetiaan.. Karena GAME saya Banyak Temen.. Karena GAME saya Bahagia.. Karena GAME saya Tau Arti Kekompakan.. Karena GAME saya ga GAPTEK.. Kita JOMBLO tapi ga Pernah merasa sendiri dan mengerti arti kesetiaan, Kita Seperti AUTIS tapi kita banyak Temen, Kita Lupa Makan,Tidur, Rumah tapi kita Bahagia, Kita Boros tapi kita bisa Nabung.. Dan 1 Yang Paling Penting dan sangat positif: yaitu "Pergaulan Kita Tidak Kesana Kesini (Negatif), pergaulan kita selalu di game" ingat itu baik2.. Hidup Para Gamers!~ WELCOME TO THE RUMAH GAME PC MURAH HANIF437 "SQUAD PC GAME"

Posted on 30 July 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

