Solusi game yang hang di OPL

Cara Mempercepat Komputer atau Laptop Space lambat menjadi cepat saat bermain game Trik Cara Memperingan Game pada Komputer yang lambat
1.GAMEBOOSTER
matiin semua service windows yang gak perlu saat akan main game gan, tinggal click switch to gaming mode, juga bersihin ram dll jadi lebih ringan banget saat akan main game enteng

 

 
2.DRIVER FUSION
Ini buat yang pakai procie AMD..fungsinya kurang lebih sama..
 
 
 
3.AMD OVERDRIVE
 
4.ADVANCED SYSTEM CARE PRO
 
password: xbassassinsx

About rumahgamepchanif437

Karena GAME saya Jomblo.. Karena GAME saya Dibilang autis.. Karena GAME saya Lupa makan.. Karena GAME saya Kagak tau apa2 tentang pelajaran Karena GAME saya ga Tidur... ... Karena GAME saya Lupa Rumah.. Karena GAME saya jadi Boros.. Karena GAME saya di bilang culun/gak tau style Tapi... ... Karena GAME saya Tidak Pernah Merasa Sendiri.. Karena GAME saya Tau Arti Kesetiaan.. Karena GAME saya Banyak Temen.. Karena GAME saya Bahagia.. Karena GAME saya Tau Arti Kekompakan.. Karena GAME saya ga GAPTEK.. Kita JOMBLO tapi ga Pernah merasa sendiri dan mengerti arti kesetiaan, Kita Seperti AUTIS tapi kita banyak Temen, Kita Lupa Makan,Tidur, Rumah tapi kita Bahagia, Kita Boros tapi kita bisa Nabung.. Dan 1 Yang Paling Penting dan sangat positif: yaitu "Pergaulan Kita Tidak Kesana Kesini (Negatif), pergaulan kita selalu di game" ingat itu baik2.. Hidup Para Gamers!~ WELCOME TO THE RUMAH GAME PC MURAH HANIF437 "SQUAD PC GAME"

Posted on 30 July 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: